Top 10 Destinasi Wisata Jepang Untuk Tahun 2019

Idealskart – Tahun demi tahun, Jepang menduduki peringkat teratas dalam daftar peringkat “terbaik” dan daftar ember pribadi. Dulu populer terutama dengan orang-orang yang sudah tertarik pada budaya, negara ini sekarang menjadi salah satu tujuan perjalanan terpanas di dunia.

Berkat opsi anggaran dan peningkatan infrastruktur, perlombaan ini dimulai untuk menemukan yang tidak diketahui di luar yang populer. Sebagian besar pengelana ingin keluar dari jalan yang dilalui, tetapi secara rutin dihentikan oleh kecemasan akan hambatan bahasa, tersesat, atau hal-hal yang tidak diketahui yang biasanya harus dihormati oleh para pelancong yang penuh perhatian.

tempat wisata di jepang

Itulah yang membuat Jepang menjadi usaha ideal yang jauh dari yang akrab pada tahun 2019: Tidak ada tempat yang lebih aman di dunia untuk mengambil risiko. Turun di halte kereta acak, sewa mobil, dan berkendara ke hutan belantara. Baca terus 10 tujuan wisata Jepang teratas kami 2019

1. Prefektur Yamagata

Kota Yamagata yang sederhana menjadi Kota Kreatif UNESCO tahun ini, berkat festival film dokumenternya yang diakui secara internasional. Keindahan alam sekitar prefektur di sekitarnya menarik para kru produksi film berbondong-bondong, sehingga Anda dapat mengenali beberapa pemandangan dari layar perak.

Jangan lewatkan: “monster salju” Zao Onsen – pohon hijau yang membeku dalam cuaca dingin dan ditutupi oleh salju untuk membuat patung besar dan aneh. Atau cobalah beberapa yang setara sebagai kuil spiritual dan menyenangkan di musim apa pun di musim apa pun: Kuil Yamadera dan Mt. Haguro.

Waktu untuk pergi: Di ​​musim dingin, pemburu serbuk berduyun-duyun ke lereng Resor Ski Zao Onsen. Perhatikan penawaran dan pengumuman khusus, karena Badan Pariwisata Jepang bertujuan untuk menarik lebih banyak wisatawan ke resor salju.

2. Semenanjung Noto

Terlepas dari sistem transportasi umum Jepang yang luar biasa, beberapa daerah pedesaan yang paling menakjubkan sulit diakses dengan kereta atau bus. Pengunjung asing tidak sering berpikir untuk menyewa mobil di Jepang, tetapi layak untuk menjelajahi tempat-tempat seperti Semenanjung Noto di Prefektur Ishikawa, dihiasi dengan desa-desa nelayan dan dipahat oleh kekasaran laut.

Dan jangan terburu-buru mengembalikan sewa Anda: Jepang baru-baru ini meluncurkan penjualan Japan Express Pass, yang memungkinkan wisatawan asing melakukan perjalanan tanpa batas di jaringan jalan raya di seluruh negeri.
Jangan lewatkan: sawah Shiroyone Senmaida adalah 2.000 sawah yang ditumpuk dengan curam di atas Laut Jepang, yang menangkap sinar matahari terbenam.

Waktu untuk pergi: Musim panas adalah musim perjalanan. Dari Maret hingga November, kapal wisata berlayar dari pantai Noto Kongo dan melewati Gua Laut Ganmon, formasi batu besar dengan lubang yang diukir di sana.

3. Kepulauan Daito

Pantai murni Okinawa tidak perlu diperkenalkan, tetapi tahun baru akan membawa lebih banyak pengunjung berkat kampanye resmi “Add On Okinawa” di kawasan itu. Prefektur ini sebenarnya terdiri dari 160 pulau, jadi jangan membatasi diri hanya untuk beberapa pulau favorit. Pergi dari grid di kepulauan Kepulauan Daito terpencil.

Area Perlindungan Satwa Liar ini menawarkan sederetan spesies endemik dan gaya hidup yang menghargai kelestarian. Kepulauan terbesar memiliki populasi hanya 1.400, jadi bersiaplah untuk tingkat keramahan yang luar biasa bahkan untuk Jepang.

4. Prefektur Kanagawa

Tahun 2019 adalah peringatan ke 150 Restorasi Meiji, jadi kunjungi situs asal modernisasi Jepang. Sejarah menjadi hidup di Kanagawa, apakah Anda menyaksikan pembukaan Jepang ke dunia di Yokohama kosmopolitan (kota terbesar kedua di Jepang); menyatukan aliansi klan samurai dari keshogunan Kamakura di kota Kamakura yang dulunya dominan; atau mencari peremajaan di sumber air panas berusia berabad-abad di Hakone.

Jangan lewatkan: Salah satu pemandangan paling ikonik dari Mt. Fuji, yang menjulang tinggi di atas torii merah (gerbang) Kuil Hakone, dapat terlihat dari pantai Danau Ashino.

Waktu untuk pergi: Kota pelabuhan Yokohama pada bulan Desember terasa hampir Eropa dengan pasar Natal bergaya Jerman. Jika lampu yang berkelap-kelip tidak membuat Anda berada dalam suasana romantis, maka anggur yang dipikirkan itu akan.

5. Shimanami Kaido

Lanskap indah Jepang mulai kabur bersama dari jendela kereta kecepatan tinggi. Salah satu tren perjalanan yang akan kita lihat pada tahun 2018 adalah petualangan wisata yang mendalam – pikirkan hiking, bersepeda, dan arung jeram – yang memberi Anda kendali atas perjalanan Anda.

Naiklah sepeda melintasi Shimanami Kaido, serangkaian jembatan yang menghubungkan pulau Honshu dan Shikoku, untuk mengalami keindahan Laut Pedalaman Seto dengan semua indera Anda. Jangan diintimidasi; rute sepeda 70 KM terpisah dari jalan raya dan memiliki tanjakan yang lembut, menjadikannya bagus untuk pemula.

Jangan lewatkan: Meskipun perjalanan dapat diselesaikan dalam sehari, keluarlah dari jalan dan bermalam di penginapan yang nyaman atau ryokan di tengah jalan untuk menghargai budaya lokal.

Kapan harus pergi: Musim semi atau awal musim gugur adalah waktu terbaik untuk mengelilingi rute, menghindari musim panas yang mencekik dan kekacauan musim topan.

6. Noboribetsu

Lubang belerang yang bau dan menggelegak mungkin bukan yang Anda harapkan untuk ditemukan di daftar National Geographic tentang keajaiban alam teratas di Asia, tetapi itulah yang terjadi di Lembah Neraka Noboribetsu. Ini memasok air panas yang berharga di sini, lama diyakini memiliki kekuatan penyembuhan.

Banyak dari pemandian ini menawarkan pemandangan bukit Hell Valley yang berwarna karat dan ventilasi uap yang meludah. Ini adalah resor sumber air panas yang menangkap hutan belantara prefektur Hokkaido; itu menempatkan Anda di jantung sisi alam yang lebih keras dan menakjubkan.

Jangan lewatkan: Berjalan kaki melintasi hutan ke baskom Oyunuma, sungai air panas alami yang akan membawa kekhawatiran Anda terhanyut oleh arus.

Kapan pergi: Jigoku Matsuri berlangsung akhir pekan terakhir Agustus, ketika iblis turun ke kota selama dua malam pesta pora, tarian rakyat, dan kembang api.

7. Kota Osaka

Kota terbesar ketiga di Jepang bukanlah rahasia, tetapi megalopolis ini bernilai lebih dari persinggahan singkat dalam perjalanan Anda ke Kyoto. Osaka menyaksikan booming besar di bidang pariwisata, sebagian karena suasana santai dan santai. Ini adalah tempat No. 1 untuk menikmati apa yang oleh 2018 Waitrose Food and Drink Report melabeli “dude food” – tarif pub lokal yang bersahaja yang mendapatkan popularitas di atas santapan lezat.

Terlebih lagi, Universal Studios Jepang diatur untuk melanjutkan parade malam hari tahun depan. Angsuran terbaru dalam program Cool Japan menggoda atraksi Sailor Moon, ditambah perjalanan pesawat baru melalui dunia Final Fantasy.

Jangan lewatkan: Tempat hanami terbaik di Osaka tidak sepadat di Kyoto selama musim bunga sakura. Piknik di Taman Sakuranomiya, tempat Sungai Okawa dipenuhi bunga sejauh mata memandang.

Waktu untuk pergi: Pesta musim panas terbesar di Osaka adalah Tenjin Matsuri, 24-25 Juli, ketika para pembawa kostum berkapasitas besar mengambil alih jalan-jalan dan sungai.

8. Yakushima

Yakushima, sebuah pulau kecil di Jepang selatan, adalah salah satu tempat pertama di Jepang yang menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO. Rayakan ulang tahun ke 15 penunjukan dengan perjalanan ke surga pulau misterius yang menginspirasi Mononoke Hime (Princess Mononoke), film Studio Ghibli tentang perang yang menghancurkan antara manusia dan alam.

Rasakan beban pesan lingkungan film di hutan cedar kuno Yakushima, di mana spiritualitas dan budaya lokal tidak dapat dipisahkan dari tanah. Mengingat ancaman buruk dari kerusakan lingkungan, perjalanan yang bertanggung jawab harus ramah secara ekologis. Mendaki dalam kesunyian yang penuh hormat, atau ikuti panduan yang dapat menjelaskan pentingnya setiap pohon.

Jangan lewatkan: Mata air panas hotel yang elegan mewah tetapi menikmati kebebasan di Hirauchi (gambar di atas) atau Yudomari onsen, kolam air panas alami tepat di tepi lautan yang ganas.

Waktu untuk pergi: Meskipun musim panas adalah waktu yang tepat untuk menghargai keindahan hijau Yakushima, perjalanan dengan kapal dapat dibatalkan karena angin topan dari Juli hingga September.

9. Kota Beppu

Kota resor onsen di Prefektur Oita ini akan menjadi tuan rumah KTT Onsen Dunia pertama dari tanggal 25 hingga 27 Mei, di mana perwakilan dari seluruh dunia akan membahas pengembangan sumber air panas global. Tetapi Jepang masih merupakan negara terbaik bagi pecinta mata air panas, dan Beppu membuktikannya.

Beppu sangat terobsesi dengan onsen sehingga tahun ini mengubah taman hiburan biasa menjadi Taman Hiburan SPA, berdasarkan keberhasilan salah satu video YouTube prefektur ini mendapat 1 juta tontonan. Bahkan para puritan onodgiest harus bermimpi mengendarai bathtub di sekitar komidi putar, hanya mengenakan handuk.

Jangan lewatkan: Meskipun tidak ada kekurangan pilihan mandi tradisional di sini, pastikan untuk mengambil keuntungan dari pengalaman yang lebih unik: seperti terkubur di leher Anda di pasir panas di pantai.

Kapan harus pergi: Onsen fever mencapai puncaknya pada awal April dengan Beppu Hatto Onsen Matsuri. Beberapa pemandian tidak dikenai biaya, dan gunung Ogiyama dibakar dalam tampilan api yang agung.

10. Prefektur Niigata

Terselubung di pegunungan di jantung negara salju, Prefektur Niigata yang diremehkan siap bersinar pada tahun 2018. Setiap tiga tahun, wilayah ini berubah menjadi galeri terbuka di dunia lain untuk Echigo-Tsumari Art Triennale. Festival seni, yang melihat instalasi spesifik lokasi diintegrasikan ke dalam lingkungan lokal dengan cara yang mengejutkan, menantang pemahaman kita tentang hubungan antara manusia dan bumi.

Tidak bisa mendapatkan cukup karya seni? Tahun ini menyambut SnowArt perdana, sebuah festival yang persis seperti apa rasanya. Patung-patung salju mungkin menginspirasi Anda untuk membuat karya seni sendiri saat Anda meluncur menuruni lereng salah satu dari 55 resor ski di prefektur.

Baca Juga: Menjelajahi Pantai Paus Cape

Sebagian besar diabaikan oleh wisatawan asing, Niigata dikenal oleh penduduk setempat karena banyak hal yang paling disukai Jepang: gunung, garis pantai, beras, sake, dan onsen. Hanya naik shinkansen singkat dari Tokyo, dan Anda akan menghirup udara pegunungan yang segar, dikelilingi oleh keindahan alam dan budaya terbaik.

Top 10 Destinasi Wisata Jepang Untuk Tahun 2019 | | 4.5