Perjalanan dengan Tema Makanan

Inilah aturan emas untuk perjalanan darat yang berfokus pada makanan: ketika Anda pergi sama pentingnya dengan ke mana Anda pergi. Anda ingin mengalami suatu daerah pada saat yang tepat – ketika bahan-bahannya berada di musim puncak, pemandangannya paling menarik, atau Anda kemungkinan besar akan diliputi oleh gerombolan wisatawan. Jadi kemasi GPS Anda, isi tangki dan bersiap-siap untuk melepaskan ikat pinggang Anda. Berikut adalah 4 tujuan lezat di AS di mana Anda dapat menikmati berbagai masakan dan minuman kontinental klasik.

1. Vermont
Siapkan perlengkapan cuaca dingin Anda saat Anda menuju ke Green Mountain State untuk merayakan musim sirup maple. Secara umum berjalan dari awal Maret hingga pertengahan April, ini adalah waktu yang tepat untuk melihat rumah gula dalam ayunan penuh. Pohon maple generasi ke-8 di Bragg Farm di East Montpelier melakukan segalanya dengan cara kuno – getah dikumpulkan dalam ember dan diubah menjadi sirup di atas api kayu.

Untuk camilan manis, pergilah ke Morse Farm di Montpelier, di mana Anda dapat menikmati creemee maple – es krim soft-laced sirup – atau gula maple panas yang digerus pada es serut untuk membuat toffee karamel (bonus: hadir dengan donat fresh-from-the-fryer!). Orang dewasa dengan pengemudi yang ditunjuk harus menepuk minuman Vermont Gold di Vermont Spirits di Queechee. Disaring dari getah maple, vodka premium turun dengan baik di bebatuan atau dalam koktail kerajinan beraksen musim gugur. Apa pun itu, ini adalah cara yang bagus untuk bersulang perjalanan lezat Anda.

2. Chesapeake Bay
Bulan-bulan musim panas adalah waktu yang tepat untuk memulai perjalanan di wilayah Atlantik tengah. Itu karena ini musim kepiting biru. Perhentian pertama Anda seharusnya adalah Mr. Bill’s Terrace Inn di Essex – rumah kepiting tanpa rasa dan semua rasa. Pesan satu ember krustasea yang berpengalaman di Bay, ambil palu, dan mulailah menghancurkan. Untuk pengalaman yang lebih tinggi, berkendara ke Baltimore untuk sandwich terbuka Woodberry Kitchen yang menampilkan kepiting soft-shell goreng (kepiting biru yang baru saja molting). Koki-pemilik-pencinta lokal, Spike Gjerde, melapisi armor renyah, kertas-tipis yang dapat dimakan dengan sedikit tepung jagung dan tepung berpengalaman – kontras sempurna dengan cahaya, daging manis di dalamnya.

Tentu saja, Anda harus memiliki beberapa kue kepiting – pilihlah roti isi penuh lumpia di Faidley di dalam Pasar Lexington Baltimore. Untuk hidangan penutup, cobalah sepotong Smith Island Cake 12 lapis, yang berganti-ganti tingkat kue kuning dan frosting chocolate fudge yang dimasak. Versi terbaik dibuat oleh Smith Island Baking Company, yang membutuhkan tumpangan feri jika Anda ingin menikmatinya langsung dari oven.

3. Lembah Napa
Hindari keramaian musim panas super dengan menuju ke jantung anggur Amerika setelah Hari Buruh, tetapi sebelum Thanksgiving. Anda akan tiba pada saat-saat penting dalam proses vinifikasi, ketika anggur dipanen dan dihancurkan. Rencanakan untuk menghabiskan beberapa hari mengunjungi beberapa dari lebih dari 450 kilang anggur – dari operasi yang mapan seperti Jarvis Winery dan Joseph Phelps Vineyards hingga yang baru tiba seperti Odette Estate.

Selingi eksplorasi enotourisme Anda dengan masakan kelas dunia. Jika Anda tidak bisa mendapatkan reservasi – atau tidak ingin memaksimalkan kartu kredit Anda – di Laundry Prancis, ada banyak pilihan lain. Meskipun baru dibuka sejak pertengahan 2012, The Thomas telah memantapkan dirinya sebagai restoran yang wajib dikunjungi dengan taman yang semarak, daftar koktail yang cocok untuk klasik, dan daftar anggur yang kuat (tentu saja). Untuk gigitan yang lebih kasual, kunjungi Toko Jimtown untuk sandwich bintang (pikirkan prosciutto, ara menyebar dan keju biru segar dari Point Reyes di dekatnya) dan pilihan cookie yang kuat. Jangan khawatir, mereka juga menjual anggur – sehingga Anda dapat memiliki satu gelas terakhir sebelum pulang.

4. Negara Bourbon
Musim gugur adalah waktu yang indah untuk mengunjungi tempat kelahiran bourbon (atau dikenal sebagai Kentucky). Pedesaan tampak terbakar ketika transisi dedaunan dari hijau hijau menjadi merah, menyala kuning dan jeruk yang terbakar. Pertama, tutupi perut Anda dengan singgah di Harvest-centric Harvest di Louisville, yang memperoleh 80 persen bahan-bahannya dari jarak 100 mil. Plus, ada banyak pilihan koktail berbasis bourbon yang menampilkan pahit buatan rumah, tincture, dan pengawet. Cara hebat lain untuk merasakan masakan Selatan adalah di ujung jalan di Doc Crow’s, yang menekankan makanan laut dan barbekyu, serta 160 wiski dan lebih dari 100 bourbons.

Maka inilah saatnya untuk menjelajahi beberapa dari banyak penyulingan yang tersebar di seluruh negara bagian. Taruhan terbaik untuk tur dan mencicipi termasuk beberapa produsen bourbon tertua – Buffalo Trace, Woodford Reserve, dan Jim Beam American Stillhouse. Akhiri perayaan semangat asli Amerika Anda dengan singgah di Midway School Bakery, yang berspesialisasi dalam pai primo, termasuk kemiri bourbon cokelat yang dekaden.

Perjalanan dengan Tema Makanan | | 4.5