Minggu Dalam Perjalanan : Amsterdam Melarang Tur Distrik Lampu Merah

Venice of the North akan membatasi salah satu daya tariknya yang luar biasa. Mulai 1 Januari 2020, Amsterdam akan melarang semua tur ke distrik lampu merahnya yang terkenal yang berfungsi sebagai area bisnis seks legal.

Larangan ini akan memengaruhi semua grup terorganisir termasuk penjelajahan pub dan tur berpemandu.

“Kami tidak menganggap pantas bagi wisatawan untuk melirik pekerja seks,” kata wakil walikota Udo Kock.

“Kami melarang wisata yang membawa pengunjung sepanjang jendela pekerja seks, tidak hanya karena kami ingin mencegah kepadatan di distrik lampu merah, tetapi juga karena tidak menghormati pekerja seks.”

Dia menambahkan bahwa tidak lagi tepat untuk “melihat pekerja seks sebagai objek wisata”.

Ini bukan langkah pertama yang diperkenalkan Amsterdam untuk mengalihkan penawaran wisata kota dari minuman keras dan minuman keras. Pada Mei tahun lalu, Amsterdam meluncurkan tindakan terhadap perilaku antisosial turis yang membuat pengganggu menghadapi denda besar.

Pesawat British Airways terbang ke Jerman, berakhir di Skotlandia sebagai gantinya
Penumpang yang menggunakan penerbangan British Airways dari London ke Dusseldorf mengalami kejutan yang tidak biasa pada Senin pagi. Begitu pesawat mereka mendekati bandara, mereka menyadari bahwa alih-alih di Jerman mereka mendarat di Edinburgh.

Kesalahan perjalanan dilaporkan terjadi karena rencana penerbangan yang diajukan secara tidak benar yang membuat pilot dan awak kabin yakin bahwa penerbangan tersebut seharusnya terbang ke ibukota Skotlandia.

“Saya melihat di Flightradar bahwa penerbangan itu terbang ke utara alih-alih selatan, tetapi saya menganggap itu semacam kesalahan sistem. Sampai dia menulis kepada saya bahwa mereka ada di Edinburgh, ”kata Piotr Pomienski yang pacarnya, Zsófia Szabó, berada di pesawat.

Szabó menambahkan bahwa dia menyadari ada sesuatu yang tidak beres ketika alih-alih “lanskap industri Jerman biasa”, dia melihat gunung di luar pesawat.

“Ketika kami mulai menurun dan saya melihat beberapa bukit / gunung yang lebih tinggi, saya memang berpikir bahwa ini bukan tampilan Belanda Timur / Jerman Barat tetapi saya menganggap kami mengambil jalan memutar kecil,” katanya.

“Lalu kolega saya yang duduk di seberang lorong menyuruh saya memeriksa Google Maps – dan itu menunjukkan kami berada di sekitar Carlisle.

“Informasi itu kemudian menyebar dengan sangat cepat. Semua orang mulai bertanya kepada orang lain ke mana mereka pergi – semua orang untuk Dusseldorf.

“Ketika kami mendarat, ada sedikit momen lucu ketika pramugari meminta tanda tangan kepada orang-orang yang pergi ke Dusseldorf, yang ternyata adalah semua orang,” katanya.

Kapten meminta maaf kepada para penumpang dan memastikan mereka bahwa pesawat akan menuju ke Jerman setelah mengisi bahan bakar.

Perusahaan makanan Vegan akan membayar Anda $ 66.000 untuk bepergian ke seluruh dunia

Globetrotters yang tertarik dengan gaya hidup vegan sekarang akan memiliki kesempatan sempurna untuk mendapatkan uang selama perjalanan mereka. Vibrant Vegan Co. – layanan pengiriman makanan langganan vegan yang berbasis di London – sedang mencari penggemar yang bisa membawakan mereka resep dan selera khusus dari seluruh dunia.

Pekerjaan 35 jam per minggu akan membayar $ 66.000 (£ 55.000) setahun ditambah biaya perjalanan, akomodasi dan, tentu saja, makanan. Ini akan membutuhkan pengeluaran hingga empat bulan pada satu waktu di negara-negara seperti India, Jepang, Chili, Turki dan Meksiko, untuk membantu Vibrant Vegan Co. menemukan makanan yang lezat dan ramah lingkungan.

“Ada ratusan bahan dan resep di seluruh dunia yang belum disajikan kepada konsumen Inggris, jadi kami berharap karyawan baru kami akan dapat menginspirasi beberapa resep baru dan lezat untuk penawaran makanan siap saji vegan kami,” kata Iain Burke- Hamilton, pendiri Vibrant Vegan Co.

“Saya percaya inovasi adalah inti dari makanan, jadi saya ingin seseorang dengan pikiran inovatif dan kreatif untuk membantu kami membangun resep kami saat ini.”

Posisi ini membutuhkan setidaknya tiga tahun pengalaman di industri makanan dan terbuka untuk nonvegans juga.

Cina memesan 300 pesawat baru dari Airbus
Perusahaan induk China Aviation Supplies Holding baru-baru ini menandatangani perjanjian persyaratan umum dengan produsen pesawat Eropa Airbus. Kontrak tersebut mencakup pembelian 300 pesawat secara total oleh Chinese Airlines.

Presiden Airbus Commercial Aircraft dan chief executive Airbus di masa depan, Guillaume Faury, menandatangani perjanjian di Paris dengan Jia Baojun, ketua CAS, di hadapan presiden China yang berkunjung, Xi Jinping dan presiden Prancis Emmanuel Macron.

China telah memesan 290 pesawat keluarga A320 dan sepuluh pesawat keluarga A350 XWB, mencerminkan permintaan yang kuat di semua segmen pasar termasuk domestik, penerbangan murah, regional dan internasional jarak jauh dari kapal induk Cina.

“Kami merasa terhormat untuk mendukung pertumbuhan penerbangan sipil Tiongkok dengan keluarga pesawat terbang terkemuka kami – lorong tunggal dan widebodies,” kata Faury.

“Jejak kaki kami yang berkembang di Tiongkok menunjukkan kepercayaan abadi kami pada pasar Tiongkok dan komitmen jangka panjang kami kepada Tiongkok dan mitra kami.”

Ngarai Islandia tertutup bagi pengunjung setelah Justin Bieber disalahkan karena terlalu banyak berwisata

Ngarai Fjaðrárgljúfur yang menakjubkan di Islandia tidak hanya tidak dapat dilanggar tetapi juga tertutup bagi wisatawan. Sementara bagian alam yang agung tetap berada di luar jalur yang dipukuli beberapa tahun yang lalu, ia sekarang menghadapi konsekuensi parah dari overtourism.

Ngarai menjadi terkenal setelah ditampilkan dalam video musik Justin Bieber untuk single 2015 I’ll Show You, yang menyebabkan ribuan penggemar berbondong-bondong ke daerah tersebut.

Jumlah pengunjung ke ngarai hampir dua kali lipat dari 2017 hingga 2018, tumbuh dari 150.000 menjadi 282.000.

Maraknya popularitas telah mengakibatkan kerusakan pada vegetasi yang telah menyebabkan Umhverfis Stofnun – Badan Lingkungan Hidup Islandia – untuk menutup semua akses publik ke landmark hingga 1 Juni.

“Itu hanya keajaiban alam yang tidak dimaksudkan untuk menjadi sepopuler itu,” kata Inga Hlín Pálsdóttir, direktur Visit Iceland, kepada CNN Travel.

“Kita perlu membangun infrastruktur yang lebih baik di sana sehingga kita dapat mengundang orang sepanjang tahun.

“Kami membutuhkan jalur yang dapat ditemukan sepanjang tahun. Ini bukan hanya karena sifatnya, itu masalah keamanan. “

Minggu Dalam Perjalanan : Amsterdam Melarang Tur Distrik Lampu Merah | | 4.5