” Gallipoli ” Destinasi Wisata Impian Di Apulia

Gallipoli adalah permata di Salento, serta tujuan wisata utama bagi kaum muda di Italia Selatan dan salah satu kota terbaik Apulia. Keindahan pelabuhan komersial yang menakjubkan ini berasal dari berbagai invasi yang menarik dan meninggalkan jejak arsitektur yang terlihat di jalan-jalan.

Saat ini, kota wisata ini menghadirkan pusat bersejarah yang indah yang terletak di sebuah pulau di tengah laut, dilindungi oleh tembok batu kuno dan terhubung ke distrik modern dengan jembatan melengkung. Desa ini terbuat dari kontras, karena modernitas berpadu dengan pandangan abadi dan keajaiban alam bercampur dengan hiburan modern. Ini membuat Gallipoli tujuan musim panas yang sempurna untuk semua pengunjung, karena cocok untuk keluarga dan kelompok teman-teman muda.

Apakah Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang kota ini? Berikut adalah ringkasan dari hal-hal yang perlu Anda lihat dan lakukan jika Anda tinggal di Gallipoli! Juga, jangan lupa untuk memesan salah satu akomodasi liburan kami di dekat pusat ini, seperti Villa Acquarium, Cotriero Apartments, dan Luxury Pool Chalet!

Jangan khawatir : Gallipoli akan menawarkan Anda banyak tempat untuk dilihat! Kota ini menghadirkan dua pelabuhan, yang terletak di dekat Air Mancur Yunani dan di distrik lama. Sementara berabad-abad yang lalu mereka adalah pelabuhan komersial penting di Mediterania, sekarang pelabuhan kuno adalah objek wisata yang menjadi tuan rumah acara budaya dan festival. Di atas, Kastil Angevin yang megah berdiri di atas perairannya dan mengundang pengunjung untuk menjelajahi menara, aula, dan koridor dalamnya. Penghancuran lama lainnya adalah tembok kota defensif, yang sekarang memperindah tampilan pusat dan melindunginya dari gelombang laut yang tinggi. Bagaimanapun, pusat kota tua tidak banyak berubah dalam abad-abad ini. Gang-gang beraspal adalah jalan-jalan sugestif yang melewati antara bangunan bersejarah dan mereka semua bertemu di alun-alun Air Mancur Yunani yang terkenal, sebuah monumen yang dibangun di zaman Renaissance. Di sini, restoran-restoran yang menghadap ke laut adalah tempat-tempat khusus untuk berhenti untuk makan beberapa hidangan lokal dan untuk melakukan tur antara tempat-tempat wisata yang indah, seperti Katedral Sant’Agata dan Gereja San Francesco d Assisi. Jangan lupa untuk mengunjungi pasar ikan, di mana Anda dapat membeli makanan segar dari nelayan setempat untuk menyiapkan makan siang lezat Anda.

Tentunya, salah satu waktu terbaik untuk mengunjungi Gallipoli adalah musim panas, ketika matahari bersinar di pantai putih dan bersinar di dinding bangunan bersejarah. Bagaimana Anda bisa menahan godaan untuk berendam di air turqoise? Juni dan September adalah saat-saat ideal untuk mengunjungi Salento, karena kurang ramai, suhunya lebih sejuk dan Anda akan menikmati liburan Anda sepenuhnya. Yang disebut “Mutiara Ionia” menawarkan puluhan keindahan alam dan pantai-pantai indah di teluknya yang luas, yang membentang antara Punta Pizzo dan Lido delle Conchiglie. Selain dua teluk ini, pantai yang paling indah untuk dilihat adalah Punta della Suina, Baia Verde, Lido San Giovanni dan Padula Bianca. Hamparan pantai ini mudah diakses dan cocok untuk keluarga dengan anak kecil, karena menawarkan banyak kenyamanan dan layanan. Dasar laut merosot dengan lembut dan warna-warna indah laut membuat keindahan pantai Gallipoli tidak perlu dipertanyakan lagi.

Gallipoli juga merupakan salah satu tujuan paling populer bagi kaum muda yang mencari kehidupan malam dan kesenangan! Sementara pusat kota sangat ideal untuk minuman beralkohol atau koktail setelah makan malam, Baia Verde adalah tempat Anda dapat menemukan klub-klub Italia paling eksklusif untuk berdansa sepanjang malam, seperti Praja dan Zen. Musik terus diputar di siang hari di pantai Samsara, tempat orang-orang muda berkumpul untuk mengambil bagian dalam pesta pantai yang spektakuler.

Akhirnya, bagaimana Anda bisa meninggalkan Apulia tanpa membenamkan diri dalam budaya yang indah? Dalam acara acara dan festival kota, Anda akan memiliki kesempatan untuk mendengarkan melodi tradisional “pizzica”, untuk menari pada not-notnya dan untuk mencicipi beberapa kelezatan makanan lokal, seperti beberapa pasta “orecchiette” atau hidangan ikan lezat disertai dengan anggur lokal yang sangat baik!

” Gallipoli ” Destinasi Wisata Impian Di Apulia | | 4.5