Canoodling di Kepulauan Canary

Jika Anda menjual wisata romantis – atau mempertimbangkan memasuki ceruk – Anda akan dilayani dengan baik untuk mempertimbangkan mempromosikan Kepulauan Canary dan, khususnya, Tenerife, untuk liburan romantis yang unik bagi klien Anda.

Dengan suhu tahunan rata-rata 73 derajat yang dimungkinkan oleh angin perdagangan dan arus laut yang sejuk, Tenerife, pulau terbesar dan paling banyak dikunjungi di Kepulauan Canary, adalah alternatif yang solid untuk Karibia dan Meksiko. Selain itu, ia menyaingi keindahan Hawaii dengan lansekap vulkanik dan iklim yang serupa, tetapi dengan manfaat tambahan karena lebih dekat dan lebih murah bagi wisatawan dari Pantai Timur A.S.

1. Wisata Eklektik
Pilihan yang menarik untuk pelancong yang romantis bukan apa-apa jika tidak banyak. Bagi mereka yang memiliki kaki laut, memesan pelayaran matahari terbenam di lepas pantai selatan adalah kegiatan populer yang ditawarkan oleh banyak perusahaan. Big Smile Charters di Puerto Colón menawarkan kapal pesiar mengamati paus dan lumba-lumba saat matahari terbenam untuk kelompok kecil dan pribadi, termasuk makan malam dengan anggur. Tidak seperti di A.S., di mana melihat satwa liar terbentur atau kehilangan di banyak daerah, paus dan lumba-lumba yang berasal dari perairan di sekitar Tenerife hampir merupakan jaminan untuk melihat di samping kapal.

Dengan sembilan iklim mikro, Tenerife adalah tujuan ideal untuk klien pencinta anggur Anda. Di Kebun Anggur Bodegas Monje di El Sauzal, yang telah beroperasi sejak 1750, klien Anda dapat menikmati berbagai anggur lezat sambil bersantap dan menikmati pemandangan dari ketinggian 1.600 kaki di atas permukaan laut. Tur properti milik keluarga juga tersedia.

Anda juga dapat menyarankan perjalanan sehari ke Taman Nasional Teide seluas 47.000 hektar untuk hiking, bersepeda gunung, dan berjalan di luar jalan. Klien dapat naik kereta gantung ke puncak Gunung Teide, gunung berapi tertinggi ketiga di dunia.

2. Pilihan Akomodasi
Untuk klien yang mencari romansa santai, pertimbangkan 252 kamar Hotel Botanico. Terletak di Puerto de la Cruz di utara, properti ini telah diberi peringkat spa No.1 di Eropa oleh TripAdvisor. Ini menawarkan berbagai pilihan pijat dan layanan lain tetapi juga pijat tradisional Canaria, yang menggunakan kombinasi produk alami yang ditemukan di pulau itu, seperti lidah buaya, garam tanah, dan batu vulkanik panas.

Hard Rock Hotel yang memiliki 624 kamar di Adeje tetap setia pada merek Hard Rock klasik dengan kamar dan fasilitas bertema musik, dan layanan pelanggan terbaik. Musik live adalah kejadian malam hari di lobi utama. Hotel ini memiliki empat kolam renang, spa layanan lengkap, dan enam restoran.

3. Jumlah Pengunjung A.S. Berkembang
Tenerife menyambut 20.352 pelancong AS hingga November 2018, kenaikan 5,9 persen dibanding periode yang sama tahun 2017. Orang-orang Inggris, Jerman, dan Spanyol daratan telah menjadi pasar terbesar untuk mengunjungi pulau itu, tetapi lalu lintas dari AS terus meningkat selama masa beberapa tahun. Secara total, pulau itu melihat 5,3 juta wisatawan dari Januari hingga November 2018, yang naik 1,4 persen dibandingkan periode yang sama pada 2017.

Canoodling di Kepulauan Canary | | 4.5